JELAJAHSULUT.COM- Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis menerima kunjungan Vonny Fransiska GM PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado dan staf di Ruang Tamu Danrem 131/Santiago Rabu (20/4/2022).

Brigjen TNI Mukhlis berterima kasih atas kunjungan Vonny Franciska Pinontoan beserta staf.

Orang nomor satu di Korem 131/Santiago berharap, semoga dengan pertemuan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus terbangun kerjasama yang baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas kita masing masing kedepanya.

“Semoga pertemuan yang sangat baik ini pula dapat dijadikan momentum positif, dalam menjalin suasana keakraban dan rasa persaudaraan,” ujarnya

Danrem yang didampingi Kasiter Kasrem 131/Santiago Kolonel Kav Dani berharap hal seperti bisa di implementasikan oleh semua stakeholder yang ada diwilayah Provinsi Sulawesi Utara sebagai wilayah teritorial Korem 131/Stg.

Sementara itu Vonny Franciska Pinontoan menyampaikan maksud dan tujuan kedatanganya di Markas Korem 131/Santiago

“Kunjungan kami ke Markas Korem saat ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus untuk menjalin kerja sama Korporasi antara Korem 131/Santiago dan jajarannya dengan kami pihak PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Manado,” ujar Vonny.

Lebih lanjut Vonny mengatakan bahwa kerjasama ini sebagai langkah dalam mendukung pelaksanaan tugas kedinasan semua personel jajaran Korem 131/Santiago bersama pihak PT. Garuda Persero (Tbk).

Kami PT. Garuda Indonesia telah menerapkan penyesuaian harga tiket perjalanan dinas Domestik sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan.

Selanjutnya Vonny menambahkan kami ingin menyampaikan terkait adanya penyesuaian harga tiket perjalanan kedinasan.

Sehingga diharapkan ini dapat mempermudah dan memperingan seluruh personel Korem 131/Santiago beserta jajarannya dalam melaksanakan tugas kedinasan yang menggunakan tranfortasi Udara.