JELAJAHSULUT.COM-Pengisian grup di EURO 2020 telah usai. Delapan tim sudah dipastikan tersingkir setelah berakhirnya matchday ketiga penyisihan grup pada Kamis (24/6) dini hari WIB.

Hungaria menjadi satu-satunya tim yang tersingkir dari Grup E Euro 2020. Hungaria masuk kotak meski tampil heroik saat bermain imbang 2-2 melawan Jerman pada laga terakhir di Allianz Arena, Munchen.

Dikutip dari www.cnnindonesia.com delapan tim tidak lolos antara lain, Makedonia Utara, Turki, Rusia, Skotlandia, Finlandia, Slovakia, Polandia dan Hungaria.

Sebelumnya, Hungaria harus mengakhiri turnamen lebih cepat karena menempati posisi juru kunci. Dari tiga laga, anak asuh Marco Rossi hanya meraih dua poin tetapi menunjukkan penampilan yang mengesankan walau berada di grup neraka.

Baca juga:

https://jelajahsulut.com/2021/06/23/total-ada-131-rumah-yang-terbakar-di-kompleks-pasar-tua-kota-bitung/

Selain Hungaria, tiga tim yang juga tersingkir yaitu Finlandia, Slovakia, dan Polandia. Finlandia tersingkir karena kalah bersaing dengan Ukraina memperebutkan tiket terakhir lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Sedangkan Slovakia dan Polandia jadi dua tim yang tersingkir dari Grup E. Kedua tim ini kalah bersaing dengan Swedia yang lolos sebagai juara grup dan Spanyol yang menempati posisi runner up klasemen akhir Grup E Euro 2020.