Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

MANADO,JELAJAHSULUT.COM-Bagi keluarga di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara yang hobi jalan-jalan di akhir pekan, nih ada rekomendasi bagus dari www.JelajahSulut.com.

Spot wisata ini hanya ada di seputaran Kota Manado. Jadi Sobat JelajahSulut tak perlu piknik jauh-jauh ke luar kota.

Taman Langit Rumah Alam Manado Adventure Park

Destinasi wisata ini dipersembahkan oleh Rumah Alam Manado Adventure Park yang diberi nama Taman Langit Picnic Cafe. Objek wisata yang bertema outdoor ini belokasi di Jl Ringroad jaga 9 no kilometer 1, Kelurahan Malendeng.

Pada Sabtu (8/5/2021) Taman Langit Picnic Cafe sudah resmi dibuka oleh pemiliknya Alexander Chang. Acara peresmian ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pastor Ravi Tando.

Taman Langit Rumah Alam Manado Adventure Park

Taman Langit Picnic Cafe mengutamakan kenyamanan bagi pengunjungnya. Ada sejumlah pondok yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai.

Selain itu ada menu-menu segar yang ditawarkan dan dijamin enak.

Soal pemandangannya jangan di tanya lagi. Dari Taman Langit Picnic Cafe pengunjung bisa melihat pemandangan Kota Manado.

Taman Langit Rumah Alam Manado Adventure Park

Suasana akan tambah romantis jika malam menjelang. Lampu hias yang terpasang akan menemani Sobat JelajahSulut untuk bersantai ria.

Taman Langit Rumah Alam Manado Adventure Park

Objek wisata Taman Langit ini sebelumnya merupakan hasil resnovasi dari taman wisata sebelumnya yang bernama Sky Garden.

Pemilik Rumah Alam Alexander Chang mengatakan objek wisata Taman Langit ini terinspirasi dari hobi keluarga yang senang berwisata.

“Jadi tempat ini terinspirasi dari hobi keluarga yang suka berwisata, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan yang aman dari pandemi Covid-19,” katanya.