Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-PD Pasar Kota Manado sedang melirik penggunaan QRIS Bank Mandiri untuk pembayaran non tunai dalam semua transaksi.

Hal ini segera terealisasi setelah Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk bertemu dengan pihak Bank Mandiri, Senin (8/8/2022).

Pihak Bank Mandiri menawarkan produk unggulan berupa kode digital yakni Quick Response Indonesian Standard (QRIS). Ini merupakan produk solusi transaksi pembayaran yang sudah di standardisasi oleh Bank Indonesia.

Trend pembayaran non tunai QR ini merupakan salah satu produk yang dirancang untuk mendukung program pemerintah yang di canangkan Bank Indonesia pada tanggal 14 Agustus 2014 agar masyarakan menggunakan instrumentasi non tunai (Less cash Society).

Lucky Senduk mengatakan model Pembayaran QRIS ini sejalan dengan program PD Pasar Kota Manado yaitu men-digitalisasikan Pasar Manado untuk mempermudah pelayanan menjadi lebih cepat aman dan modern.

Product QR ini rencananya akan digunakan untuk mendukung layanan transaksi pembayaran lapak/tenan pasar Pinasungkulan karombasan.

Dalam pertemuan itu Lucky Senduk didampingi Direktur Oprasional Irving Biki, serta Direktur Pengembangan Jeffry Salilo. Kabag Retribusi Ferdinand Loho dan Kasubag Sandy Makalew