MANADO,JELAJAHSULUT.COM-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto hanya mampu menempati urutan ke-8 dalam survei elektabilitas capres 2024.

Survei yang dari Lembaga Survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC), Airlangga Hartarto yang juga Menko Ekonomi hanya memperoleh 3,83 persen.

Sedangkan pada posisi tiga besar ada nama Gubernur DKI Jakarta Anies Basewedan (17,01). Kemudian Ketum Gerindra dan Menhan Prabowo Subianto (14,31) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (11,25).

Menanggapi hasil survei terbaru itu, Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta, Minggu (23/5/2021) mengatakan partai berlambang pohon beringin itu tetap fokus mensosialisasikan Airlangga Hartarto.

https://jelajahsulut.com/2021/05/23/mantan-bupati-minsel-tetty-paruntu-meminta-uang-dan-pulsa-cek-fakta-lengkapnya/

“Golkar tetap fokus pada bagaimana mensosialisasikan pak ketum (Airlangga Hartarto) supaya masyarakat lebih kenal. Dengan banyaknya program yang langsung bisa masyarakat luas rasakan,” ujar dia.

Survei itu juga akan semakin memotivasi kader Golkar di segala lapisan untuk lebih giat lagi. Khusus Golkar Sulut di bawah kepemimpinan Tetty Paruntu terus menggalakkan beberapa program.