Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-PT Minahasa Cahaya Lestari ( MCL) sebagai pemrakarsa Proyek Strategis Nasional PLTU Sulut 3 dengan kapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Desa Kema Satu, kembali melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan hewan qurban untuk masyarakat yang akan merayakan hari raya Idul Adha 1442 H / 2021 M.

Pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021 PT MCL kembali mendistribusikan bantuan hewan qurban 2 (dua) ekor sapi yang diserahkan kepada Bapak Halim Huntoyungo selaku pengurus Masjid Al-Munawah Desa Kema Satu dan Bapak Rasyid Yahya selaku Hukum Tua Kema Tiga.

“Semoga bantuan hewan qurban ini bermanfaat bagi saudara-saudara muslim kita disekitar proyek PLTU Sulut-3 yang merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Dalam penyerahan bantuan hewan qurban ini kami tetap melaksanakan protap kesehatan untuk mengantisipasi bersama-sama penyebaran Covid 19,” kata perwakilan PT. MCL Kenedy Batubuaja

Semoga wabah virus Covid 19 ini dapat segera berakhir dan kita semua tetap terjaga kesehatan masing-masing dengan baik” pungkasnya.

Halim Huntoyungo menyampaikan sangat berterima kasih kepada PT. MCL yang telah memberikan bantuan hewan qurban 1 ekor sapi ini kepada umat muslim di desa Kema Satu.

“Dalam kondisi pandemik Covid-19 ini kami tetap dapat merayakan Idul Adha ini dengan baik dan tentu dengan tetap melaksanakan protap kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Semoga Alloh SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan untuk proyek PLTU Sulut-3,” ujar dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Hukum Tua Kema Tiga Rasyid Yahya pada kegiatan serah terima hewan qurban dari PT. MCL tersebut.

Seperti diketahui PT. MCL dalam pembangunan PLTU Sulut-3 juga menerapkan nilai-nilai humanis untuk mencoba mendorong kesejahteraan masyarakat sekitar dengan membuka lapangan pekerjaan dan memberikan bantuan-bantuan sosial bagi masyarakat sekitar selama pembangunan proyek ini berlangsung.