Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

MELAYANI Tuhan adalah suatu kehormatan dan anugerah. Kalimat singkat tapi penuh makna itu selalu terpatri di hati Pnt Alfa Christian Pandey ST, MSi.

Menjalin pelayan gereja merupakan kesempatan untuk menjadi berkat bagi semua orang. Sehingga hal itu jangan disia-siakan.

“Hidup ini harus menjadi berkat. Kita sudah diberikan kesempatan untuk bernafas dan kesempatan ini harus dipakai dengan sebaik-baiknya,” kata aparatur sipil negara (ASN) di Dinas PUPR Kota Manado.

Saat ini Pnt Alfa Pandey mendapat kesempatan melayani sebagai Ketua P/KB GMIM Kamang Kamanga, Ketua P/KB GMIM Wilayah Tumompaso I dan Anggota P/KB Sinode GMIM.

Namun baginya jabatan bukanlah segala-galanya. “Melayani adalah segala-galanya,” kata Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Kota Manado.

Ini bukanlah perkara duduk dalam satu jabatan Gerejawi atau sebagai jemaat biasa. Namun selagi masih diberikan kesempatan untuk hidup dan berkarya Pnt Alfa Pandey berpendapat semua orang adalah hamba, tutup dia.