Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM, TOMOHON–Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menjajikan bonus kepada Petinju Christian Toar Sompotan andai berhasil membawa pulang medali emas di ajang PON XX Papua.

Bahkan Wenny Lumentut yang juga diketahui merupakan Wakil Ketua Kontingen Sulut untuk PON XX Papua siap memberikan bonus sebesar Rp 50 juta.

Bonus tersebut berasal dari dana Pribadinya.

“Menang Dapat Rp 50 juta. Pribadi wakil Wali Kota Tomohon,” kata Wenny Lumentut, Selasa (20/10/2021) malam.

Toar Sompotan sendiri merupakan Petinju asal Kota Tomohon.

Toar juga merupakan ASN Pemkot Tomohon yang saat menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Di Final nanti Mantan Lurah Kakaskasen Tiga ini bakal berhadapan Petinju asal Jawa Barat Bram Hendra Betaubun, Rabu (13/10/2021) esok.

Sebelumnya, di Partai Semifinal Toar yang turun di kelas 81 kg berhasil menang angka mutlak atas petinju Kaltim, Rahman Manurung dalam pertandingam di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021) kemarin. (hem)

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bersama Toar Sompotan, Ketua Pertina Tomohon Yongki Sumual (kiri), dan Ketua Harian KONI Tomohon Alm El Paat.