Warning: Undefined variable $args in /home/u286382943/domains/jelajahsulut.com/public_html/wp-content/themes/delikwp/inc/shortcode-related.php on line 55

JELAJAHSULUT.COM-Satu Satunya Produsen Plakat Akrilik Bevel di Manado, Eldorado membuka stan pameran di Legislatice Expo di Mantos Tiga.

Berbagai model Plakat  Akrilik Bevel dengan tampilan 3 dimensi dan ketebalan 15 mm (1,5 cm) sampai 20 mm (2 cm), ditambah pilihan warna merah, biru, hijau, ungu, kuning dan Orange dipajang di etalase dan lemari kaca.

Eldorado memberikan penawaran menarik dengan diskon hingga 50% untuk konsumen yang memesan hingga 3 Juni 2022 di stand Eldorado pada event tersebut. 

Bukan hanya itu, desain dan konsultasi sesuai keinginan dan  kebutuhan pemesan diberi dengan cuma-cuma alias gratis. Bahkan hanya Eldorado yang berani mengerjakan contoh produk Plakat Akrilik Bevel yang sudah didesain khusus secara Gratis supaya bisa terlihat tampilan real fisiknya.

Stand Eldorado dengan berbagai jenis dan model akrilik di Legislatif Expo 2022 Mantos (2/6/2022)

Stok selalu tersedia dan anda bisa memesan dalam jumlah banyak atau satuan. Free ongkos kirim serta bebas dari resiko pecah.

“Pengerjaan dijamin cepat, hanya Eldorado sanggup menerima order  dalam keadaan mendadak dan mendesak. Bisa selesai dalam waktu 1 hari karena kami sanggup bekerja 24 jam selesaikan order anda, jelas Nixon Tanos Owner Eldorado Manado (1/6/2022).

Nixon juga memberi jaminan garansi jika ditemukan ada bagian yang cacat atau rusak, salah cetak atau kurang maksimal hasil cetaknya.

Stand Eldorado dengan berbagai jenis dan model akrilik di Legislatif Expo 2022 Mantos (2/6/2022)

“Kami berikan Garansi Rusak Ganti Baru, karena proses pengerjaan ada bagian yang masih dikerjakan secara manual dan ada bagian yang menggunakan mesin, tetap ada resiko. Dan baru kami satu-satunya yang melakukan hal ini di Indonesia, berani memberikan Garansi Rusak Ganti Baru, tuturnya.

Nixon juga memberikan merchandise berupa gantungan kunci gratis bagi pengunjung yang mampir di stand Eldorado di hari terakhir event 3 Juni 2022.