JELAJAHSULUT.COM-Kepala Perserikatan Bangsa Bangsa Untuk Indonesia, Valerie Julliand, Rabu 6 Juli ini akan tiba di Kampus Politeknik Negeri Manado.

Selain ke Kampus Merdeka ini, Valerie akan ke Desa Budo Kabupaten Minahasa utara (Minut) yang merupakan desa binaan Politeknik Manado.

Adapun, kegiatan orang nomor satu di kantor perwakilan UN di Indonesia ini dimulai pada pukul 10.00 Wita hingga 12.00 Wita  di  ruang utama yang ada di Gedung Baru Polimdo.

Disini, dia akan membeberkan program PBB dan SDGs di Indonesia, kemudian akan hadir pula perwakil ILO di Indonesia Mary Kent dengan pemaparan program ILO-SfP di Indonesia. Serta, pemaparan singkat kegiatan proyek Polimanado dan kegiatan Gender Equality, Disability and Inklusi Social atau GEDSI, yang dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab.

Pukul 12.00 hingga pukul 13.00 Wita, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. Yang kemudian pukul 13.00 Wita Valerie dan tim bersama tim Polimdo akan melakukan perjalanan ke Desa Budo. Adapun kegiatan di desa binaan Polimdo sejak tahun 2013 ini adaah melakukan meeting dengan project beneficiaries, melihat kegiatan usaha mikro masyarakat serta melakukan penanaman mangrove, serta menikmati sunset saat sore hari sebelum kembali ke Manado.

“Jadwal tersebut sudah disetujui dan mulai pagi ini akan dijalankan,” kata Kordinator Humas Polimdo Stevie Kaligis SE MM Ak CA didampingi K PIC dari Polimdo Ivoletti M Walukouw SE