JELAJAHSULUT.COM-Yang terbaru hadir di Kota Manado, sirkuit e-gokart indoor pertama dan satu-satunya di kota Manado, Drift.inc Junior.

Berlokasi di Mega Mall Manado lantai LG, sirkuit Drift.inc Junior memiliki luas area kurang lebih 300m², dan panjang track lebih dari 200m.

“Ini adalah cabang pertama dari Drift.inc, setelah untuk pertama kalinya kami membuka di kota Bandung. Untuk di kota Manado, kami sangat yakin, wahana egokart ini akan menjadi favorit, karena selain sebagai yang pertama, saat ini Drift.inc Junior adalah satu-satunya wahana egokart Indoor di kota Manado.

Sebagaimana keyakinan kami ketika kami membuka wahana Playground Happy Kiddy, yang saat ini telah mejadi wahana Playground terfavorit di kota Manado, dengan jumlah member mencapai 16.506 member, dan telah mendapatkan penghargaan Best Playground se-kota Manado berdasarkan voting dari masyarakat kota Manado yang dibuat oleh salah satu portal sosial media Manado. Yang menariknya pada hari ini, Drift.inc Junior juga telah meraih sertifikat sebagai “Gokart Indoor Pertama di Kota Manado” dari LTK Group”,ucap Ilham Fadjriansyah selaku Marketing Manager PT Haguro Inspira Mandiri.