JELAJAHSULUT.COM – Xiaomi Store yang berada di lantai dasar itCenter Manado sebagai store yang menjual produk-produk bergaransi resmi Xiaomi, dengan gembira mengumumkan bahwa renovasi toko tersebut telah selesai. Hadir sebagai official store di itCenter Manado, banyak warga selama ini mempercayakan kebutuhan akan semua produk Xiaomi disini.

Demi meningkatkan pelayanan terhadap customer, saat ini Xiaomi Store telah mengubah tampilannya menjadi lebih cantik. Toko yang telah di renovasi ini menampilkan transformasi yang menakjubkan demi memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi pelanggan.

Dengan memfokuskan pada estetika yang lebih modern dan kenyamanan pelanggan, Xiaomi Store berkomitmen akan memberikan kualitas layanan yang lebih baik. Rancangan toko ini pun terlihat jelas dari tata letak yang lebih aesthetic, produk yang tertata lebih rapi bahkan lebih lengkap dengan adanya produk-produk ekosistem xiaomi.

Ada beberapa sorotan yang menarik dari renovasi Xiaomi Store ini antara lain, memiliki desain yang elegan dan modern, perlengkapan yang stylish dan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Xiaomi Store juga memberikan ruang yang cukup luas, konsep tokonya juga terbuka untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan pelanggan pun bisa dengan nyaman berbelanja. Toko juga dilengkapi dengan berbagai demo unit untuk memanjakan kepuasan belanja pelanggan.

Dengan adanya renovasi tersebut, Xiaomi Store sangat antusias memberikan produk-produk terbaik mereka. Mulai dari, Smartphone, Mi TV, Tablet, Powerbank, Mi Air Purifier, Mi Band dan masih banyak produk terbaik lainnya.

“Kami mengharapkan masyarakat dapat menikmati layanan yang lebih baik, lebih mudah mendapatkan produk yang di cari bahkan mendapatkan service excellent dari Tim Xiaomi Store yang berpengetahuan luas terkait produk, sigap membantu pelanggan dengan ramah dan professional” Ujar Brenda selaku Manager Xiaomi Store.

“Kami juga berterimakasih kepada semua pihak dan pelanggan setia atas dukungan selama renovasi ini berlangsung sehingga bisa selesai dengan sempurna. Ayo segera kunjungi toko terbaru kami dan nikmati suasana baru dalam berbelanja” tambah Brenda.

Informasi lebih lanjut terkait produk Xiaomi dapat mengunjungi Xiaomi Store, Lantai Dasar itCenter Manado atau dapat menghubungi kontak Whatsapp 0853-9920-1336 a/n Brenda.

Kunjungi juga akun sosial media kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, Instagram @itCenter_manado dan Tiktok @itcenter.manado untuk mengetahui info seputaran itCenter Manado.(*)