JELAJAHSULUT.COM-Bencana alam yang terjadi di dua wilayah di Sulawesi Utara membawa manajemen Astra Daihatsu Manado Martadinata, Tomohon dan Minut menunjukkan empatinya.

Melalui komando Kepala Cabang (Kacab) Astra Daihatsu Manado Martadinata Sonny Lembong, perusahan ini turut memberikan dukungan pemulihan bagi masyarakat yang tertimpa bencana dengan bantuan sosialnya.

Bantuan berupa bahan sembako seperti beras, minyak goreng dan mie instan ini sudah disalurkan melalui GMIM Wilayah Likupang Dua melalui Ketua BPMW Pdt Billy Johannis, STh, Jumat (19/4/2024).

Sonny Lembong menuturkan bantuan ini bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Likupang, Kabupaten Minahasa Utara dan erupsi Gunung Ruang di Kecamatan Tagulantang, Kabupten Kepulauan Sitaro.

“Jangan melihat dari besar kecilnya pemberian kami, namun dari hati yang terdalam kami tulus membantu saudara-saudara kami yang tertimpa bencana alam,” kata dia.

Aksi berbagi kasih ini memang sudah sering dilakukan oleh Astra Daihatsu Manado Martadinata, Tomohon dan Minut. Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan ini untuk masyarakat Sulut.