JELAJAHSULUT.COM – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, menghadiri buka puasa bersama yang diadakan di atas KRI Banjarmasin 592. Acara tersebut menjadi momen yang berkesan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan TNI Angkatan Laut, Kamis 04 April 2024.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang telah terjalin erat antara Pemerintah Kota Bitung dan TNI Angkatan Laut dalam menjaga keamanan serta mendorong pembangunan di indonesia khususnya Kota Bitung.

Baca Juga

Pemkot tomohon gelar bimtek operator penginputan kota layak anak

Walikota juga menyampaikan bahwa kontribusi tokoh agama dan Forkopimda dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Kota Bitung sangatlah erat. “Kerjasama yang erat antara tokoh agama, masyarakat, dan aparat keamanan telah membawa berbagai kemajuan bagi Kota Bitung,” Ucap Walikota.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kolonel Laut (P) Yohanes Berchmans Cahyono H. SE., M.Sos, Komandan KRI Banjarmasin-592 bersama jajaran Perwira; Unsur Forkopimda Kota Bitung; Jajaran Pejabat Pemerintah Kota Bitung serta Tokoh Agama.(*)