JELAJAHSULUT.COM – Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan, Hasjrat Toyota menggelar Festival Ramadhan yang diselenggarakan di Lapangan MER 99 Kawasan Mega Mas. Terdapat banyak hiburan serta promo yang akan disuguhkan Hajsrat Toyota untuk seluruh sobat hasjrat. 

“Kami mengundang seluruh sobat hasjrat untuk meramaikan Ramadhan Festival Hasjrat Toyota, karena bukan hanya banyak hiburan yang telah kami siapkan tetapi juga hanya di acara ini kita berikan banyak promo serta hadiah langsung untuk sobat hasjrat semua”. Ungkap Hulman Sitorus, selaku Marketing Division Head Hasjrat Toyota.


Berbagai penampilan akan disuguhkan untuk memeriahkan event ini mulai dari acoustic performance, dance performance, dan rumbacize dance party. Selain penampilan-penampilan yang telah disebutkan acara ini juga akan diramaikan dengan beberapa lomba, mulai dari lomba fashion show anak sampai dengan lomba cosplay. Tidak hanya berhenti di penampilan dan lomba dalam event ini juga banyak menawarkan promo serta hadiah langsung untuk sobat hasjrat semua.


Banyak promo yang telah disiapkan oleh Hasjrat Toyota di acara ini seperti DP ringan mulai dari 9 Jutaan, tenor sampai dengan 8 tahun, bunga spesial 3%, sampai dengan subsidi tukar tambah senilai 3 Juta. Tidak hanya promo, banyak hadiah langsung yang sobat hasjrat dapatkan pada acara Ramadhan Festival Hasjrat Toyota ini. Mulai dari Voucher Belanja 1 Juta, parcel lebaran, sampai dengan free asuransi untuk unit baru sobat hasjrat semua.


Selain hiburan dan promo yang telah disiapkan sobat hasjrat juga berkesempatan untuk dapat voucher gratis untuk makanan dan minuman di tempat acara. Jadi tunggu apalagi kami tunggu kedatangan sobat hasjrat semua di acara Ramadhan Festival Hasjrat Toyota.(*)