JELAJAHSULUT.COM – Sebagai bagian dari komitmen terhadap proses demokrasi yang damai dan berkelanjutan, Grand Luley Manado dengan bangga mengumumkan dukungannya terhadap Pesta Demokrasi yang dirayakan pada tanggal 14 Februari 2024.
Dukungan diberikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat, dalam hal ini disalurkan di TPS 5 kelurahan Tongkeina. Grand Luley Manado menyediakan minuman dan makanan ringan bagi panitia yang bekerja keras dan masyarakat yang hadir untuk memberikan suara mereka.

Dukungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semangat demokrasi yang damai tetap terjaga dan dirayakan dengan cara yang meriah.

Kami senang melihat warga yang hadir di sekitar TPS terdekat untuk menyemarakkan pesta demokrasi ini dengan memberikan suara mereka dapat menikmati hidangan ringan yang disediakan.
Kami percaya bahwa pesta demokrasi adalah kesempatan untuk memperkuat nilai-nilai demokrasi dan keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan. Dengan dukungan ini, Grand Luley Manado berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan kesuksesan Pesta Demokrasi ini, ucap Ebsan Matoneng Resort Manager Grand Luley Manado.

Mari kita bersama-sama menyuarakan komitmen kita untuk memperkuat demokrasi yang damai dan inklusif di negara kita.(*)