JELAJAHSULUT.COM-itCenter Manado kembali akan menggelar iven Top Model 2023. Sebelumnya iven Top Model sempat terhenti di tahun 2021 dan 2022 lantaran wabah Covid-19.

Ajang ini merupakan pencarian bakat anak muda lewat dunia modeling. Zehingga sejauh ini sudah banyak menghasilkan anak muda yang berkompeten.

itCenter Manado kini kembali dengan komitmen yang sama untuk menjadikan anak muda lebih percaya diri untuk menggapai prestasi dalam dunia modelling. Bahkan itCenter Manado mengharapkan dalam ajang ini semua peserta dapat meng-upgrade skill.

Tentunya dalam setiap ajang pemilihan panitia memberikan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Berikut ini adalah persyaratan Top Model itCenter Manado 2023 :

  1. Umur min 15thn, max 25thn (Belum Menikah)
  2. Tinggi badan Wanita min 155cm, Pria min 160cm
  3. Foto close up dan full body
  4. Video profil dan foto twibbon
  5. Biaya pendaftaran 150ribu

Untuk informasi lebih lanjut terkait Top Model itCenter Manado 2023 dapat menghubungi melalui whatsapp 0895-0497-1615 (Nathalia). Pendaftaran dapat melalui google form https://bit.ly/TopmodelitCenter2023 atau datang langsung di kantor pengelola Lt.3 itCenter Manado.

Dengan mengikuti ajang pemilihan Top Model itCenter 2023 ini ada berbagai manfaat yang akan didapatkan antara lain, menjadi Brand Ambassador itCenter Manado, Total hadiah puluhan juta rupiah, Upgrade skills di setiap class (Public speaking, Content Creator, Catwalk, Bisnis, Manner, dll), Trophy, Selempang, dan berbagai merchandise.

“Pendaftaran Top Model itCenter 2023 sementara berlangsung, untuk itu kami mengajak putra putri terbaik Kota Manado dan sekitarnya dapat mengikuti ajang ini. Selain mendapatkan keuntungan yang banyak, dari ajang ini pun dapat membangun relasi dengan orang baru dan menjadikan kesempatan ini menjadi pengalaman berharga. Ayo daftarkan diri sekarang juga” Ujar Nathalia ketua panitia Top Model itCenter 2023.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, Instagram @itcenter_manado dan Tiktok @itcenter.manado.