JELAJAHSULUT.COM-Jemaat GMIM Kalvari Malalayang menuai hasil gemilang saat memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Wilayah Manado Malalayang ke-34 pada 8 Juli 2023.

Jemaat yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Maysrri Wawointana-Sundah STh berhasil menjadi juara pertama dalam lomba bintang vokalia Pelsus Putra atas nama Diaken Andrew Pitoy. Kemudian juara 3 bola voli putra, juara 3 bintang vokalia Pelsus Putri atas nama Diaken Anita Adare Sampel dan juara 3 lomba menanam rica.

Menariknya jemaat ini juga berhasil menjadi juara bertahan dalam lomba paduan suara campuran untuk Wilayah Manado Malalayang.

Sementara itu Diaken Andrew Pitoy bakal mengikuti lomba bintang vokalia dinHUT P/KB Sinode GMIM pada Oktober 2023 sebagai utusan jemaat. Diaken Andrew Pitoy adalah salah satu staf di Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Dalam kesempatan itu Pdt Maysrri menyampaikan apresiasi kepada semua yang boleh mengambil bagian dan turut serta dalam pencapaian tersebut.

Pendeta Maysrri menegaskan bahwa prestasi ini merupakan bagian dari kerja keras semua pihak. Mulai dari pelayan khusus maupun seluruh jemaat.

Pendeta mengharapkan kebersamaan dan semangat ini harus terus bertahan.

“Dan semuanya hanya untuk Puji dan Hormat nama Tuhan,” pungkasnya.