JELAJAHSULUT.COM-Dukungan untuk DR dr Elly Engelbert Lasut ME terus berkumandang di segala penjuru.

Salah satunya, datang dari Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

Terpantau, ribuan warga Bitung yang termasuk dalam relawan E2L dengan kompak meneriaki Elly Lasut sebagai Gubernur Sulut periode berikut.

Ketua Umum Relawan E2L Sulut Bergerak Syanet Lumempouw mengatakan, kurang lebih 2000 an orang menghadiri deklarasi dukung E2L di Kota Digital.

“Relawan E2L Sulut Bergerak solid untuk mendukung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut untuk kemenangan rakyat Sulut pada Pemilihan Gubernur Tahun 2024,”ujarnya, sambil menambahkan bahwa minggu depan relawan ini akan deklarasi bersama di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara, Ketua Relawan E2L Sulut Bergerak di Kota Bitung Yohannes Benedictus Tirie mengatakan, relawan E2L di kota Bitung yang mengikuti deklarasi 16 Juni 2023 dengan jumlah 2206 orang, di Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, Kecamatan Matuari.

“Kami berkerja sesuai petunjuk dari pembina Pak Elly Lasut yang kami akan usung sebagai Calon Gubernur 2024 . Karena kami menilai E2L merupakan sosok yang tepat untuk membawa Sulawesi Utara menuju pada kesejahteraan rakyat,”imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa, relawan ini juga berkomitmen akan mendukung calon-calon yang akan menuju ke Provinsi Sulut dan calon-calon yang akan menuju ke kota Bitung.

“Karena petunjuk dari pembina Pak Elly Lasut untuk merebut walikota Bitung dari partai belambang merci. Itulah kami relawan kota Bitung berjuang bersama-sama demi kemajuan kita semua lewat calon Gubernur Sulut pak Elly Engelbert Lasut,”pungkasnya.(vil)