JELAJAHSULUT.COM-Unique and Cheap itCenter Manado menyediakan berbagai produk aksesoris smartphone, gadget, hingga komputer dengan kualitas bagus.

Soal harga, tak perlu khawatir. Unique dan Cheap memberikan harga sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Adapun produk-produk yang di sediakan, mulai dari Headset, speaker Bluetooth.

Powerbank, mouse, charge, kipas angin mini, mic wireless, cctv, soundbar Bluetooth, stand holder handphone.

Flash, power adapter sampai dengan mainan anak dan hair clipper pun tersedia di Uniqe and Cheap Shop yang berlokasi di lantai dasar itCenter Manado.

Tak hanya itu, namun ada banyak produk lainnya yang tentu sangat di perlukan oleh semua orang.

“Torang disini menjual produk yang original dan bergaransi. Selain harus memperhatikan kualitas produk, harganya pun torang kase dengan harga terjangkau. So bertahun-tahun juga torang buka disini, tentu nda sadiki orang yang datang belanja disini dan dorang pun puas dengan pelayanan, produk dengan harga yang torang tawarkan” Ujar Ko Arthur pemilik kios, Kamis (15/6/2023).

Unique and Cheap Shop merupakan salah satu kios yang selalu meng-update produknya agar kebutuhan konsumen tetap terpenuhi, bahkan kios ini juga selalu memberikan berbagai promo-promo menarik disetiap minggunya.

Lokasi : Jln. Piere Tendean, Boulevard Manado, Wenang Utara (Gedung itCenter Manado, Uniqe and Cheap Shop, Lantai Dasar Blok AC-01A ). Nomor Whatsapp 0813-4218-8176.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, Instagram @itcenter_manado dan Tiktok @itcenter.manado