JELAJAHSULUT.COM-Selain gelaran pileg dan pilpres, di tahun 2024 juga akan ada hajatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada).

Kalau pileg dan pilpres akan berlangsung pada bulan Februari, pilkada akan berlangsung di akhir tahun 2024.

Walaupun masih terbilang masih lama, pilkada ini sudah mulai ramai jadi santapan politik masyarakat kalangan bawah hingga kelas atas.

Khusus di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pilkada di tingkat provinsi hingga ke kabupaten/kota sudah memunculkan sejumlah tokoh yang santer diberitakan akan maju bertarung.

Sejumlah nama tersebut di antaranya ada sosok Christiany Eugenia Paruntu. Ketua Golkar Sulut itu dikabarkan akan maju lagi pada Pilgub Sulut 2024.

Sebelumnya, Tetty sapaan akrabnya, pada tahun 2019 maju dan berpasangan dengan Sehan Landjar. Namun paslon cagub dan cawagub yang maju dari usungan sejumlah parpol tersebut hanya finish di urutan kedua.

Mereka kalah dari paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

Kini kabar terbaru soal Tetty Paruntu melalui akun Instagramnya, dia membagikan momen saat bersama Elly E Lasut (E2L) di tahun 2019.

Dalam captionnya Tetty menulis ‘Waktu di Kotamobagu 2019 Salam CEP’.

Megahmark

Memang pada Pilgub 2019, sebelum memutuskan berpasangan dengan Sehan Landjar, Tetty beberapa kali bertemu Elly Lasut. Bahkan CEP-E2L bersama-sama turun ke masyarakat pada saat itu.

Apakah dengan membagikan momen dengan E2L, merupakan sinyal dari CEP untuk berpasangan dengan Bupati Kepulauan Talaud dan Ketua Partai Demokrat Sulut tersebut? Tentu saja semuanya tergantung dari lobi-lobi politik Jelang Pilgub 2024, kita tunggu saja.