JELAJAHSULUT.COM-Partai Golkar Manado menerjunkan sejumlah kader muda potensial dalam line-up bakal calon legislatif (bacaleg) di Dapil Wenang-Wanea.

Salah satu sosok yang digadang-gadang bakal merebut 1 kursi ke DPRD Manado yaitu Nicky Lumingas.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara muda sekaligus aktivis pemuda GMIM itu tercatat di daftar bacaleg Dapil Wenang-Wanea Partai Golkar.

Nicky yang pernah menjadi Ketua Pemuda GMIM Imanuel Wanea ini mengatakan bahwa dirinya terpanggil untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Manado.

Keterpanggilannya ada dalam berbagai hal. Namun yang utama menurut dia bagaimana terpanggil untuk menjadi penyambung suara masyarakat bawah.

“Ini bukan soal suara masyarakat bawah yang belum didengar para wakil rakyat. Tapi sejauh pengamatan saya masih ada aspirasi dari mereka yang sebagian besar belum dapat direalisasikan di rumah rakyat,” ujar dia.

Sebelum menjadi bacaleg Partai Golkar, Nicky Elia Breizhly Lumingas SH, demikian nama lengkapnya selama ini sudah banyak terjun membantu masyarakat. Diantaranya memberikan pendampingan hukum secara gratis sesuai profesinya dan juga terjun memberikan bantuan natura kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya secara pribadi memohon doa dan dukungan bagi masyarakat Kota Manado khususnya di Kecamatan Wenang dan Kecamatan Wanea. Semoga niat baik saya ini dapat direstui masyarakat,” tutup ayah dua anak ini.