JELAJAHSULUT.COM – Layanan service laptop dan computer kini hadir di itCenter Manado untuk membantu memperbaiki perangkat keras dan perangkat lunak anda dengan cepat dan efektif. Minahasa Computer menyediakan layanan service untuk berbagai jenis laptop, computer, desktop dan perangkat lainnya seperti CCTV, playstation, printer, dan lain-lain.

Minahasa Computer ini berada di lantai 1 blok C-56A itCenter Manado, dimana mereka memiliki tim teknisi yang handal, berpengalaman dan terlatih. Dapat menangani berbagai masalah seperti kerusakan hardware, virus, jaringan, error, mati total, maintenance, recovery data, YLDD PS3/4/5 dan kerusakan lainnya.

Torang so banyak pengalaman ba service dan terbukti samua yang torang beking nda ada yang ba komplein, samua barang yang torang service bisa beroperasi kembali dengan baik. Torang juga disini menjaga kepercayaan konsumen, menjadi torang pe komitmen memberikan layanan terbaik for pelanggan itu yang utama Ujar Tian pemilik kios Minahasa Computer.

Selain itu, Minahasa Computer juga memberikan layanan jasa instalasi software, perawatan dan peningkatan peforma laptop dan computer, serta layanan konsultasi gratis untuk memaksimalkan kinerja perangkat konsumen.

Terkait harganya, tentu setiap keluhan biayanya berbeda-beda tergantung tingkat kesulitan dan barang/alat yang akan digunakan. Namun, dari beberapa tanggapan konsumen mengatakan harganya masih terjangkau tidak akan menguras isi dompet.

Pemilik kios pun mengklain Minahasa Computer ini adalah tempat service terpercaya, bukan abal-abal. Untuk itu, jika ingin berkonsultasi dapat menghubungi kontak Minahasa Computer.

Lokasi : Jln. Piere Tendean, Boulevard Manado, Wenang Utara (Gedung itCenter Manado, Minahasa Computer Lt. 1 Blok C-56A). Nomor Whatsapp 0896-9564-5435.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, Instagram @itcenter_manado dan Tiktok @itcenter.manado