JELAJAHSULUT.COM-Amazing Ramadhan itCenter memang banyak menggelar event-event menarik, khususnya event yang berkaitan dengan Ramadhan.

Salah satu event yang akan di gelar yaitu Fashion Show Hijabers, yang tentunya tak kalah menarik dengan event lainnya.

Event Fashion Show Hijabers ini akan di gelar pada hari Sabtu, 8 April 2023 di Food Center lantai 5 itCenter Manado. Siapa saja bisa ikut serta dalam event tersebut, yang terpenting peserta yang ikut adalah seorang Muslimah.

Tertantang dengan fashion show pada umumnya, event kali ini memberi makna bahwa dunia fashion tidak hanya tentang baju terbuka, menampilkan lekukan badan dan sebagainya. Namun, event ini bertujuan agar seorang Muslimah pun dapat berkarya di dunia fashion show dengan penampilan yang sopan bahkan tertutup.

Sesuai dengan temanya Fashion Show Hijabers, semua peserta wajib menggunakan hijab lengkap dengan baju kaftan atau baju Muslimah lainnya.
“Kami menggelar event ini agar peserta dapat mengekspresikan kreativitas mereka dalam dunia fashion show, tentunya banyak pelajaran, pengalaman juga yang akan mereka dapatkan. Untuk itu kami mengajak kepada semua anak hingga orang dewasa pun dapat mendaftarkan diri” Ujar Bpk. Marwan Salah Satu Penanggung Jawab Event.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi langsung Bpk. Marwan di nomor whatsaap 0821-9377-2792.

Untuk info selengkapnya bisa dicek disetiap akun media sosial kami di Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok, dan Instagram @itcenter_manado.