JELAJAHSULUT.COM-Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD) terus mengedepankan dan meningkatkan pelayanan kepada jemaat.

Seperti dikatakan, Komandan Panji Yosua PKB AOKD Yusuf Wolopa bahwa, tugas Panji Yosua adalah menjaga dan melindungi Gereja.

“Untuk mewujudkan itu perlu adanya persatuan dan kesatuan serta membentuk sinergitas baik pengurus dan anggota,”ujar Wolopa didampigi Wakil Komandan Panji Yosua Drs Vocke Lontaan di sela-sela HUT Jemaat GMIM AOKD ke-67, Minggu (16/10/2022).

Pengurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua AOKD bersama Walikota Manado Andrei Angouw.

Ia juga mengajak untuk menjaga ketentraman dan melindungi dalam hal pelayanan. Dengan misi Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan (Kikoka).

“Mari kita jaga marwah, jaga wibawa, karena ketika kita melaksanakan tugas dengan menggunakan seragam ini, disitulah kita harus bertanggung jawab dalam pelayanan iman,”imbuhnya.

Wolopa juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan pasukan khusus Panji Yosua AOKD yang telah ikut bersama-sama menjaga dan melindungi dalam memeriahkan HUT Jemaat AOKD ke-67 Tahun.

“Semoga kedepannya terus kompak dan terus melayani Tuhan dengan hati yang tulus ikhlas,”pungkas Wolopa, suami dari Diaken Jolan Sumajow.(vil)