JELAJAHSULUT.COM,BITUNG-Siap-siap bagi para nasabah Simpedes BRI Kota Bitung. Tanggal 12 Juni ini BRI akan melakukan penarikan undian dengan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Ertiga.

Total hadiah yang sudah menanti nasabah juga ada 4 unit motor dan hadiah spesial lainnya sehingga totalnya sebesar Rp 347.457.000. Semua hadiah akan diundi bagi 170.768 rekening nasabah BRI Bitung yang meliputi Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Penarikan undian akan berlangsung di BRI Kantor Cabang (Kanca) Bitung periode dua 2020 (September 2020 – Februari 2021).

Pemimpin BRI kanca Bitung, Yudha Kencana Saputra baru-baru ini mengatakan panen hadiah Simpedes ini memberi warna bagi hubungan harmonis antara BRI dan para nasabah tidak terbatas pada hubungan bisnis semata. Melainkan lebih dari itu layaknya sebuah keluarga yang besar.

Yudha berharap dengan adanya Panen Hadiah Simpedes BRI, masyarakat Kota Bitung dan Minut dapat menggunakan kesempatan ini.

Bagi nasabah Simpedes dapat terus menabung dan meningkatkan saldo tabungannya serta mempercayakan seluruh transaksi bisnis di BRI kanca Bitung.

Berikut daftar hadiah Simpedes BRI Kanca Bitung periode 2 tahun 2020 (September 2020 – Februari 2021)