Mareyke Alelo menambahkan bahwa sangat yakin jika ke depan hasil mahasiswa Polimdo dapat diekspor ke luar negeri. Selain itu dalam waktu dekat, Polimdo akan menggelar pameran serupa namun di pusat perbelanjaan Kota Manado seperti Mantos.

Ada Kampus Merdeka

Sementara itu Ketua Jurusan Administrasi Bisnis Martine Lapod SE MSi melalui l Koordinator Program Studi Manajemen Pemasaran Dr Nancy Mandey SE MSi mengatakan sekarang ada ‘Kampus Merdeka’.

Setiap program studi harus membangun semua mata kuliah dalam program Project Base Learning. Dalam program itu ada mata kuliah penjualan, digital marketing, multimedia.

Itu dikombinasikan jadi satu proyek berupa Program Project Base Learning. Mahasiswa yang belajar kewirausahaan Ini termasuk juga program praktek promosi.

“Semua program studi di kampus-kampus dapat arahan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk mendukung Kampuas Merdeka,” kata dia.

Tujuan dari kegiatan itu mahasiswa mulai terbiasa menjadi wirausaha. Supaya ke depan tak canggung lagi jika masuk ke dunia usaha yang sesungguhnya.

Kegiatan ini merupakan akhir dari mata kuliah Praktek Promosi yang bermaksud menciptakan star up digital kaum milenial kampus Polimdo.

Perpetua Sarkol Mahasiswa Manajemen Pemasaran Semester II yang mengikuti pameran menambahkan dia menjual panganan tradisional.

“Saya menerapkan manfaat yang sudah diajarkan di kampus. Jadi sambil kuliah juga bisa buka peluang usaha dan menambah biaya kuliah,” kata wanita asal Maluku ini.